Politik Global

Duta Besar Negara Sahabat Menghadap Raja Maroko

KOMENTAR
post image

Pada hari Selasa (23/2) bertempat di Istana Kerajaan Tetouan, para Duta Besar negara sahabat yang akan bertugas di Maroko, menghadap Raja Muhammad VI.

Para Duta Besar yang akan menjalani tugas perdananya di Maroko adalah Duta Besar Belgia Jean-Luc Bodson, Dubes Mesir Hafni Muhamad Abubakar Hafni Mahmoud, Dubes Kanada Christopher Wilkie, Dubes Yunani Panayotis Stournaras, Dubes Kuwait Muhammad Saleh Ahmad Al-Douikh, Dubes Sudan Ali Ahmad Tayeb, dan Dubes Amerika Serikat Samuel L. Kaplan.

Raja Maroko juga menerima duta besar Ghana Clifford Nii Amon Kotey, dari Perancis Bruno Joubert, dari Oman Moussa Ben Hamdane Ben Moussa Attaie, dari Argentina Jose Pedro Pico, dari Tunisia Assadeq El-Korbi dan Kepala delegasi Komisi Eropa, duta besar Eneko Landaburu.

Tidak hanya menerima duta besar yang akan bertugas, namun Raja Maroko, pun menerima dubes Jepang Haruko Hirose dan dubes Turki Mehmet Haluk Ilicak yang akan mengakhiri tugas diplomatiknya di Maroko. Pada acara perpisahan tersebut, Raja menganugerahi keduanya bintang kehormatan Wissam Alaouite.

Acara itu dihadiri oleh Menteri Luar Negeri Maroko Taib Fassi Fihri dan pejabat kerajaan Brahim Frej.

Foto Lainnya

Menlu Maroko dan Menlu Jepang Sepakat Perkuat Kemitraan

Sebelumnya

Pemimpin-pemimpin Spanyol Memuji Kemajuan Maroko

Berikutnya

Artikel Sahara