Politik Global

Raja Casablanca Siap Jajal Tiki Taka Barcelona

KOMENTAR
post image
Raja Casablanca dipastikan akan menggantikan tim Maroko All Star dalam menjamu Barcelona di Tangier, Maroko, 28 Juli mendatang. Demikian diberitakan kantor berita resmi Maroko MAP (Minggu, 15/7).

Sebelumnya, Barcelona telah dipastikan batal meladeni kumpulan pemain terbaik Maroko yang tergabung dalam tim Maroko All Star setelah sejumlah klub lokal merasa keberatan melepas pemain terbaik mereka. Sikap para pemilik klub lokal ini dikarenakan mereka khawatir para pemain top mereka mengalami cedera sebelum liga domestik dimulai.

Beruntung Presiden klub Raja Casablanca, Mohamed Boudrika, bersedia mengizinkan klubnya menjajal 'tiki taka' el Barca, julukan Barcelona.

Berbeda dengan pemilik klub lokal yang lain, Boudrika justru menganggap partai kontra Barca sebagai sebuah kesempatan langka yang tak boleh dilewatkan oleh Maroko.

Sayangnya, Raja Casablanca besutan coach Mohamed Fakhir mungkin tak akan berhadapan dengan skuad komplet pasukan Tito Vilanova. Maklum, sejumlah pemain yang memperkuat Spanyol di Euro 2012 masih dalam masa liburan.

Foto Lainnya

Menlu Maroko dan Menlu Jepang Sepakat Perkuat Kemitraan

Sebelumnya

Pemimpin-pemimpin Spanyol Memuji Kemajuan Maroko

Berikutnya

Artikel Sahara