Olahraga

Timnas Maroko Cukur Habis Timnas AS, 4-0

KOMENTAR
post image

SMC. Timnas Maroko memetik kemenangan telak 4-0 atas timnas Amerika Serikat di perempat final sepak bola Olimpiade Paris 2024.

Dengan kemenangan ini Maroko melaju ke semifinal dan akan menghadapi pemenang dalam pertandingan Jepang melawan Spanyol.

Morocco World News melaporkan, sejak kick off Maroko tampil menekan AS. Di sisi lain, AS yang sangat termotivasi untuk mencapai semifinal pertama kali sejak tahun 2000 juga memberikan perlawanan berarti.

Di menit ke-28 tekanan Maroko menghasilkan penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Soufiane Rahimi dan mengubah kedudukan 1-0.

Gol kedua Maroko dicetak Ilias Akhomach pada menit ke-62. Sempat terjadi protes sebelum akhirnya wasit memeriksa rekaman VAR dan mensahkan gol itu.

Beberapa peluang AS yang tercipta dari dua pemain kunci Robinson dan Aronson walau cukup membahayakan namun tidak mampu menghasilkan menjadi gol.

Di menit ke-69 kapten timnas Maroko, Achraf Hakimi, mencetak gol ketiga Maroko.

Pemain pengganti El Mehdi Maouhoub masuk pada injury time mengeksekusi tendangan penalti dan menyempurnakan kemenangan Maroko.

Sebelum mengalahkan AS 4-0, dalam pertandingan di Grup B Maroko lebih dahulu mengalahkan Argentina 2-1 dan Irak 3-0. Namun ketika menghadapi Ukraina, Maroko menderita kekalahan 1-2.

Foto Lainnya

Rahimi Mengukir Sejarah di Olimpiade 2024

Sebelumnya

Maroko Amankan Perunggu Setelah Bantai Mesir 6-0

Berikutnya

Artikel Sahara